Tanya Jawab Seputar SMART DETOX dari Synergy

faq_small

Apakah Perbedaan antara Detox dan Diet?

Detoksifikasi dan diet mempunyai pengertian yang sangat berbeda. Dalam bahasa asalnya, bahasa Inggris, Diet berarti aturan/pola makan tertentu yang dijalani demi tujuan tertentu. Kebanyakan untuk menurunkan berat bdan berlebih. Sedangkan Detoksifikasi adalah sebuah proses membersihkan toksin (racun) yang terakumulasi dalam tubuh akibat pola/gaya hidup tidak sehat yang telah dijalani selama bertahun-tahun. Sehingga tubuh dapat kembali berfungsi secara normal dan optimal.

Bila Diet identik dengan mengurangi porsi dan jenis makanan sehari-hari, Detox justru berfokus pada bagaimana memasukkan lebih banyak asupan nutrisi berupa makanan sehat dan segar dengan tambahan suplemen organik guna membantu membersihkan, menetralkan, dan mengeluarkan zat-zat kimiawi yang sifatnya beracun (misalnya radikal bebas dan logam berat) dari dalam tubuh.

Salah satu “efek sampingan” positif atau BONUS dari proses detoksifikasi ini adalah berat badan menjadi ideal secara alamiah, karena metabolisme tubuh telah kembali berfungsi normal dan optimal.

Orang yang melakukan diet biasanya beranggapan bahwa program itu akan selesai saat berat badan yang ditargetkan sudah tercapai. Sedangkan mereka yang mempraktekkan detox umumnya mempunyai tujuan jangka panjang yang berkelanjutan, seperti badan menjadi sehat, bugar, nyaman, vitalitas meningkat, selalu tampak awet muda, terhindar dari efek penuaan dini, tidak gampang sakit, dan terhindar dari penyakit degeneratif.

Apakah yang dimaksud dengan Detoksifikasi?

Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun atau zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh kita. Detoksifikasi juga merupakan aktivitas yang harus dilakukan umat manusia secara berkala untuk terhindar dari penyakit. Ibarat mobil yang juga secara berkala harus mengganti oli, badan anda pun juga harus di ganti “oli”nya dengan mengikuti detox. Dimana juga selama program detox, badan diberikan asupan nutrisi yang super, dimana akan memberikan efek dramatis dalam meningkatkan kualitas kesehatan Anda hanya dalam waktu 20-40 hari.

Apa sih bedanya Program Smart DETOX dgn H***E atau program Weight Loss lainnya?

Program Weight Loss pada umumnya hanya MEMBUANG/MEMBAKAR LEMAK, tidak membentuk POLA MAKAN sehingga bila sudah tidak mengikuti program itu, kembali ke pola makan semula, berat badan Loyo dan Gemuk kembali.
Sedangkan Smart DETOX bekerja MEMBERSIHKAN Toksin di ORGAN yang bertugas MEMBUANG/MEMBAKAR LEMAK. Metabolisme dan Pembakaran Lemak SEMPURNA, merubah Lemak menjadi Tenaga dan Energi. Membentuk Pola Makan, karena menjalankan POLA 232. Sehingga setelah Program, dapat makan bebas tanpa takut berat badan kembali gemuk. Badan BEBAS RACUN, sehat dan Langsing Alami.

Bagaimana Sih Konsep Smart Detox bisa Melangsing Badan dengan Aman ?

Konsepnya pembuangan racun dalam 20 hari. Nah ada salah satu toksin yang berada diusus besar yang bernama Mucoid Plague. Nah, toksin ini menempel pada usus dan beratnya bisa 3 – 12 kg dan jenis toksin ini agak sulit dihilangkan meskipun melakukan olahraga. Dengan menjalankan program Smart detox plak ini akan dibersihkan dan efeknya penurunan berat badan.

Apakah ada Efek Sampingnya ?

Tidak akan ada efek sampingnya, karena prinsipnya adalah pembuangan racun, bukan obat pelangsing. Produknya sudah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikasi Halal juga Internasional FDA, TGA, GMP, dari USA

Apa yang dimaksud dengan pola 2-3-2 ?

Program Smart Detox itu menggunakan pola 2-3-2 selama 20 – 40 Hari.

Hari 1 – 2 ( Pre Fasting – Masa persiapan Puasa )

Adalah masa persiapan, Kita mulai mengubah pola makan. Semua pola makan yang biasa kita makan harus dikurangi setengahnya. Misal biasa makan 1 nasi dan 1 paha ayam besar. Maka kita harus kurangi dengan hanya makan setengah nasi dan setengah ayam paha. Kurangi makanan berminyak dan lemak.
Minum produk Synergy – penting untuk menjaga nutrisi tubuh kita. Dan banyak minum air putih.

Hari 3 – 4 –  5 ( Puasa Penuh )

Di sinilah detok sesungguhnya, dimana kita tidak makan nasi, laukpauk selama 3 hari dan selama itu makanannya digantikan dengan produk Smart Detox dari Synergy. Panduannya bisa sicek DISINI.

CATATAN :

– Bagi yang mempunyai sakit maag di larang puasa nasi dan lauk, tetap makan dengan porsi setengah.

Hari 6 – 7 ( Post Fasting – Masa Penyesuain Setelah Puasa )

Kembali ke pola makan hari 1- 2. Yaitu mulai boleh makan nasi dan lauk pauk yang setengah. Air putih tetap banyak dan setelah pukul 7 malam keatas berhenti makan nasi dan lauk pauk. Di ganti dengan nutrisi dari Smart Detox.

Apa Beda Paket Smart Detox Ariginiin dan Fullpack ?

Bedanya adalah Ariginin lebih banyak ProArgi-9 Plus. Kandungan L-Ariginin didalam ProArgi-9 Plus ini sudah dipercaya dan diakui oleh dunia akan kedahsyatan dalam memperbaiki sel – sel pembakaran lemak dipembuluh darah.

Apakah Saya Bisa Berhasil Langsing dengan Synergy?

99 % berhasil 1 % tergantung dari komitmen dan disiplin anda. Yang penting WAJIB untuk mengikuti pola yang sudah diterapkan. Keberhasilan ini di tentukan bagaimana serius menjalankannya di 7 hari pertama. Biasanya 7 hari pertama bisa menurunkan 2 – 3 kg, bahkan beberapa orang memiliki metabolisme tubuh yang baik bisa turun 5 – 7 kg.

Apa Saja Reaksi Jika Mengikuti Program Smart Detox?

Pada hari ke – 3 saat menjalankan detox, kepala sedikit migraine, ada yang buang air besar dengan volume tinggi. Ini reaksi dari proses yang sedang berlangsung detoxnya. Perut terasa tidak enak dan keluar angin berlebihan.
Bila anda mendapati migraine berlebihan disarankan STOP sementara dulu. Mulai makan dengan porsi sedikit demi sedikit, lalu coba lagi esok harinya. Jangan lupa minum air putih yang banyak minimal 8 gelas perhari.

Apakah Ibu Hamil dan Menyusui Boleh Menjalankan Program Smart Detox ?

Untuk ibu hamil tidak disarankan, Meskipun program Smart Detox memberikan asupan semua nutrisi, tapi ibu hamil membutuhkan asupan yang lebih banyak lagi dikarenakan ada bayi. Maka dari itu bisa mengkosumsi Colostrum dan Spirulina dan boleh mengkosumsi liquid Chloropqyll setelah kehamilan 4 bulan. Untuk ibu hamil diperbolehkan dilengkapi dengan kosumsi susu khusus untuk ibu yang sedang menyusui.

Apakah Anak-anak Boleh Menjalankan Program Smart Detox ?

Anak – anak bisa menjalankan program smart detox ini asalkan sudah berumur 12 tahun dan yang terpenting anaknya bisa disiplin menjalankannya.

Apakah Boleh Penderita Maag Akut atau Kronis Bisa menjalankan Program Smart Detox ?

Penderita maag akut atau kronis sangat dianjurkan untuk mengikuti program ini karena akan membantu  memulihkan luka di asam lambung dan sekalian menjaga PH asam basa di tubuh.

NOTE : Di sarankan saat menjalankan pola 2 terlebih dahulu selama 7 hari pertama baru setelah bisa masuk ke Pola 3 . Pengunaan ProArgi-9 Plus sebaiknya dikosumsi sebelum tidur saja atau setelah makan atau minum nutrional shake.

Apakah Program Smart Detox bisa untuk Kesuburan atau yang Sulit hamil ?

Yeeessss Sangat Bisa………. Bagi yang susah hamil, bisa mencoba program smart detox terutama Smart Detox Arginin…… Karena didalam program tersebut ada namanya ProArgi-9 Plus, ProArgi-9 Plus itu mengandung Asam Folat… AsaM Folat menurut pengetahuan medis bisa membantu kesuburan pada sel sperma dan sel telur.

ProArgi-9 Plus juga mengandung Arginin.. Arginin Mengandung Nitric Oxide yang mampu memperlancar darah dan memperbesar pembuluh darah. Jika darah lancar maka tingkat keberhasilan hamil sangat besar.

Penting Juga Untuk Tetap Berdoa dan Pasrah kepada TUHAN =)

Setelah Selesai Detox 20 Hari, Lalu apa yang Harus Saya Lakukan ?

Yang harus anda lakukan adalah hanya tinggal maintenance saja. Karena organ tubuh sudah terprogram. Anda hanya perlu menjaganya dengan Klorofil ProArgi dan Mistica.. tidak haru membeli paket lagi.

Anda hanya membeli paket lagi ketika anda merasa ingin kurus lebih lagi. Misalkan sudah turun 5 kg.. Anda belum puas, mau turun 15 kg lagi anda bisa membeli paket lagi dan melakukan program lagi….

Program Smart Detox tidak Diperuntukan Untuk Siapa Saja ?

Program Smart Detox tidak bisa dipakai untuk orang yang mengalami : Gagal Ginjal, Pembengkakan Jantung yang sudah merembes, dan pembengkakan hati.

Makanan Apa Saja yang Harus di Konsumsi pada Masa Program Smart Detox?

1 Protein Rendah Lemak : Dada Ayam, Paha ayam Tanpa kulit. ikan segar di bakar / di kukus.
2. Protein Nabati ( Konsumsi tidak berlebihan ) : Tempe , Tahu, Kacang Merah, Kacang hijau ( kacang-kacangan membantu menurunkan kadar kolestrol jahat LDL. tetapi kacang2an tinggi kalori jadi konsumsi secukupnya).
3. Sayuran kacang panjang, kol, bayam dan brokoli.
4. Yoghurt tawar ( tanpa perasa buah – buahan )

Makanan Apa Saja Yang harus saya HINDARI ?

1. Semua jenis Karbohidrat jahat : Nasi putih, mie instant
2. Protein Hewani Olahan : Bakso, Kornet sosis, Ikan kaleng, Telur asin
3. Beberapa jenis Gula : Gula pasir, gula merah, Sirup, Madu
4. Bumbu instant : kecap, saos tomat, penyedap rasa, bumbu instant
5. Buah Manis : Anggur, Leci, Strawberry
6. Jeroan : Ati ampela, usus, janting ayam
7. Santan-santanan , Soto-sotoan.